Info Tempat, Rute, Peta wisata alam Kulonprogo.

obat jerawat

Pilih Tempat Wisata Dengan Klik Pada Area Wisata

Gunakan Browser Chrome untuk dapat menggunakan peta

Wisata Ke Pantai Glagah - Kulon Progo

Disponsori Oleh:


Pantai Glagah merupakan salah satu pantai yang menjadi unggulan wisata pantai di Yogyakarta. Pantai yang terletak di Kabupaten Kulon Progo ini memiliki pemandangan yang cukup bagus dengan hamparan pasir besi yang menjadi andalannya. Di pantai tersebut terdapat laguna yang menjadi wisata tirta. fasilitas yang ada antara lain bumi perkemahan dan perkebunan Buah Naga.



laguna pantai glagah - anak anak berenang
Laguna Pantai Glagah

pantai glagah kulonprogo


Perjalanan kali ini menuju ke salah satu pantai yang terletak di kabupaten Kulon Progo. Untuk menuju lokasi cukup mudah, hanya melewati jalan Jogja-Wates kemudian belok kiri mengikuti arah sesuai petunjuk arah menuju ke Pantai Glagah. Sebelum memasuki kawasan wisata Pantai Glagah akan melewati sebuah perempatan yang merupakan pasar yang ramai dipagi hari.


Rute Wisata Pantai Glagah

- Rute 1: Yogyakarta – Jalan Bantul – Kota Bantul – lampu lalulintas Palbapang belok kanan – Jalan Srandakan – Jembatan Srandakan – Lampumerah belok kiri arah Pantai Glagah.

- Rute 2: Yogyakarta – Jalan Wates – Sentolo – Kota Wates – Jalan Raya Wates-Purworejo – Belok kiri ketika ada plang arah Pantai Glagah sebelum perbatasan.

Tips:
Jika melewati rute1, sebelum anda menuju Pantai Glagah anda bisa mampir dulu ke wisata pantai Trisik yang ditumbuhi cemara pantai yang cukup lebat, atau ke Pantai Bugel.


Disponsori Oleh:
8 Komentar untuk "Wisata Ke Pantai Glagah - Kulon Progo"

bagus pantainya gan... apalagi semenanjungnya itu..
kalo ke Jogja ane mesti kesana kayaknya
thanks postingannya gan...

Ini bisa jadi tujuan alternatif kalau ke Yogya, pernah dengar, tetapi kalau sedang ke Yogya sering lupa. Jadi penasaran dengan pasir besinya. Dan pengen untuk mengabadikan momen-momen disana. Thanks mas

Keindahan pantai glagah di kulonprogo memang sangat keren gan.....,jalur menuju pantai nya juga sangat mudah!!!! Pantai nya juga masih alami......

tunggu aq...aq pasti kesana...!!!

Kalau naik angkutan umum dari kalibiru gimana ya.?

Mohon Maaf!, Setiap komentar yang mengandung iklan tidak kami tampilkan.

Back To Top