Info Tempat, Rute, Peta wisata alam Kulonprogo.

obat jerawat

Pilih Tempat Wisata Dengan Klik Pada Area Wisata

Gunakan Browser Chrome untuk dapat menggunakan peta

Majalah Binangun Kulon Progo

Disponsori Oleh:


Pembaca yang budiman, setelah beberapa saat, kami kembali hadir di hadapan pembaca sekalian. Terima kasih atas usulan tema-tema untuk Majalah Binangun, baik lewat surat, email maupun sarana SMS. Mudah-mudahan tanggapan positif Pembaca Setia tak mengendurkan kami untuk memberikan yang terbaik.

Tema yang kami angkat dalam edisi adalah masalah penanggulangan kemiskinan di Kulonprogo. Kulonprogo saat ini tentu saja sangat berbeda dari Kulonprogo satu dekade yang lalu. Maka bukan hal yang mengejutkan apabila strategi-strategi pengentasan kemiskinan telah berubah seiring dengan perubahan yang telah dialami oleh Kulonprogo. Kami sangat berharap bahwa kajian kemiskinan ini dapat menjadi sumbangan berarti dalam menghadapi berbagai tantangan pengentasan kemiskinan. Dengan demikian, kami dapat memberikan sumbangan kepada perubahan-perubahan luar biasa yang terus menerus terjadi di Kulonprogo.

Di edisi ini juga kami sajikan beragam berita-berita aktual seputar pemerintahan, kegiatan DPRD, Teknologi Tepat Guna, dan Budaya. Ada kabar menarik mengenai kunjungan Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan, ke Kulonprogo. Kisahnya tidur di rumah penduduk beralas tikar, makan growol dan geblek bersama penduduk, serta peninjauannya ke Gudang Bulog. Semoga sajian kami bisa memberikan manfaat dan menambah wawasan para Pembaca Binangun.


Disponsori Oleh:
0 Komentar untuk "Majalah Binangun Kulon Progo"

Mohon Maaf!, Setiap komentar yang mengandung iklan tidak kami tampilkan.

Back To Top